Kami di Zekolah berkomitmen untuk memberikan layanan pendidikan yang transparan dan adil. Kebijakan ini menjelaskan prosedur pembatalan dan pengembalian dana (refund).
Sekolah atau pengguna dapat membatalkan pendaftaran sebelum akun aktif.
Pembatalan dapat dilakukan dengan menghubungi tim kami melalui email: [email protected].
Setelah pembatalan diterima, proses konfirmasi akan dilakukan dalam waktu 3–5 hari kerja.
Refund hanya berlaku jika pembayaran dilakukan dan pembatalan dilakukan sebelum akun aktif.
Pengembalian dana akan diproses sesuai metode pembayaran yang digunakan.
Waktu proses pengembalian dana dapat memakan waktu hingga 7 hari kerja tergantung bank atau penyedia layanan pembayaran.
Setelah akun aktif dan layanan digunakan, pembayaran tidak dapat dikembalikan.
Pengguna tetap dapat menonaktifkan akun, namun dana tidak akan dikembalikan.
Untuk pengajuan pembatalan atau pertanyaan terkait refund, silakan hubungi kami:
Email: [email protected]